Bupati Labusel Hadiri Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Partai Golkar ke 58

Bagikan Artikel Ini:

Bupati Labusel Hadiri Jalan Sehat Dalam Rangka HUT Partai Golkar ke 58

BERITATOTABUAN.COM, LABUSEL -Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin, Minggu 16 Oktober 2022 pagi,  menghadiri kegiatan jalan sehat, dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-58 Partai Golongan Karya (Golkar), yang digelar oleh DPD II Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Pelepasan Jalan sehat Partai Golkar yang dilaksanakan di Lapangan SBBK Kotapinang Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan ini, ditandai pengguntingan balon berwarna kuning secara langsung oleh Sekretaris DPD Golkar Kabupaten LabuhanBatu Selatan bersama Ketua DPD Golkar Kabupaten kabupaten Labuhanbatu selatan Hi Muhammad Romadon Nasution, dan Bupati Kabupaten LabuhanBatu Selatan H Edimin, Ketua Harian, Bendahara, Wakil Ketua-Wakil Ketua DPD Golkar Kabupaten labuhanbatu Selatan, Anggota Fraksi Golkar DPRD kabupaten LabuhanBatu selatan Ketua Pimpinan Kecamatan Se-Kabupaten LabuhanBatu selatan.

Dengan mengangkat tema “Golkar Menang, Rakyat Sejahtera” tepat pukul 08:30 Jalan sehat yang diikuti ratusan masyarakat kabupaten LabuhanBatu selatan resmi dimulai dari Jalan Jendral sudirman.

Tidak hanya itu, kegiatan jalan sehat ini juga menyediakan berbagai hadiah dan dooprize menarik seperti blender, dispenser kulkas rak sepatu rak piring mesin cuci setrika mejikom dan lain dan 1 Unit sepeda motor.

Selaku Ketua DPD Golkar Kabupaten labuhanbatu Selatan Hi Muhammad Romaadon Nasution menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang telah antusias mengikuti jalan sehat, sekaligus mengajak peserta jalan sehat untuk terus berpola hidup sehat.

Bupati kabupaten LabuhanBatu selatan H.Edimin, juga menyampaikan ucapan selamat HUT Ke-58 Partai Golkar kabupaten LabuhanBatu selatan, “Semoga momentum HUT Golkar ini dapat meningkatkan kualitas dan kuantitas akselerasi Partai Golkar Kabupaten Labuhanbatu Selatan dalam percepatan Pembangunan di Negeri ini, dalam mewujudkan Rakyat Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang sejahtera,” ucap Bupati.

“Dan kepada masyarakat selamat megikuti jalan santai, semoga dapat menjadikan kita lebih sehat secara jasmani, bersama kita bisa, dan kita bisa bersama “Dirgahayu HUT Ke-58 Partai Golkar, sehat, sehat dan jaya,” tandasnya.
( J Harahap )

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.