Bupati Labusel Tinjau Akses Jalan Perbatasan di Desa Masonja

Bagikan Artikel Ini:

Bupati Labusel Tinjau Akses Jalan Perbatasan di Desa Masonja

BERITATOTABUAN.COM, LABUSEL –Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin meninjau akses jalan perbatasan Labuhanbatu Selatan (LABUSEL) – Padang Lawas Utara (PALUTA) di Desa Masonja, pada Rabu 12 Oktober 2022.

Kunjungan kerja tersebut merupakan program BuTed atau Bupati Terjun ke Desa, dimana Desa Marsonja merupakan salah satu desa penghubung menuju Kabupaten Paluta, yang mana selain berfungsi penghubung antar Kabupaten, jalan tersebut akses utama masyarakat untuk melakukan kegiatan.

Bupati Labuhanbatu Selatan H Edimin dalam kunjungannya meninjau lima titik jalan hingga ke perbatasan Labusel-Paluta. N”Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan akan terus berbenah, tadi sudah kita liat kondisi jalannya, sudah saya bawa ahlinya yakni Kepala Dinas PU dan tim, serta Insya Allah secepatnya akan kita perbaiki” ucap Bupati

Bupati Labusel menghadiri acara Maulid Nabi di Dusun Sibadar

Selain itu, Bupati juga menghadiri acara Maulid Nabi di Dusun Sibadar yang diisi tausiah agama oleh Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Ust H Ahmad Padli Tanjung, S.Ag.

Bupati hadir bersama Ketua DPRD Labuhanbatu Selatan Edy Parapat, Dandim 0209/LB Letkol Inf Muhammad Faizal Rangkuti, Kapolsek Sei Kanan AKP Hery Suharto, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan Heri Wahyudi M, S.STP, M.AP, para Asisten dan staf ahli, pimpinan OPD Labuhanbatu Selatan, dan Camat Sungai Kanan.
( J Harahap )

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.