Bupati Limi Minta Media Berikan Kritik Membangun Untuk Bolaang Mongondow

Bagikan Artikel Ini:

Bupati Limi Minta Media Berikan Kritik Membangun Untuk Bolaang Mongondow

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Ir Limi Mokodompit MM, Rabu 15 Maret 2023 menggelar tatap muka dengan puluhan wartawan yang kesehariannya bertugas melakukan peliputan di Kabupaten Bolaang Mongondow.
Bertempat di Resto Pondok Talaga,  Limi Mokodompit, menyampaikan apresiasinya serta terima kasih atas kemitraan dan senergitas yang telah terjalin antara Pemda dan Wartawan selama ini.

“Saya ucapkan terima kasih. Betapa besar peran media dalam menyebarluaskan informasi tentang kinerja-kinerja Pemerintahan. Tak bisa dipungkiri, tanpa media saya sebagai Bupati itu  bukan apa-apa,” ucap Penjabup Limi Mokodompit.

Bupati Limi menambahkan, dirinya pun meminta agar media dapat memberikan informasi masukan yang baik atau pun kritikan untuk menjadikan daerah Bolaang Mongondow yang dipimpinnya itu menjadi lebih baik lagi, terlebih dalam memacu laju pembangunan.

“Media itu sumber informasi, media pun merupakan suatu kompas jalannya pemerintahan. Tujuannya dalam rangka demi perbaikan dan kemajuan serta memacu laju pembangunan,” tambah Pj Bupati Bolmong.

Bahkan lanjutnya lagi, kehadiran media dalam suatu Pemerintahan Daerah, adalah hal yang baik. Meski akan ada suatu kritikan yang tajam, namun hal itu bertujuan menuju ke suatu hal yang kian lebih baik lagi. :Tajam dalam melihat permasalahan masyarakat, sosial yang pada akhirnya akan menuju ke suatu perubahan,” tuturnya.

Lebih lanjut lagi Pj Bupati Limi Mokodompit, mengajak media dapat menciptakan suasana yang kompetitif dan Smart, dengan tujuan untuk kemajuan daerah.

“Jangan ciptakan opini atau ciptakan kompetisi yang destruktif, merusak, menimbulkan perpecahan, adu domba hingga perkelahian.” Terangnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.