Bupati Yasti Terima Langsung Kedatangan Kepala BPK RI Perwakilan Sulut di Bolmong

Bagikan Artikel Ini:
Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow bersama Kepala BPK RI Perwakilan Sulut saat foto bersama di Kantor Bupati kemarin

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG  – Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Selasa (20/08/2019) menerima langsung kedatangan Kepala Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Perwakilan Sulut Sofyan Antonius Ak, MM, CA, QIA, di Kantor Bupati Bolmong.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh sebagian besar Kepala SKPD dan camat tersebut, Kepala BPK RI Perwakilan Sulut Sofyan Antonius mengingatkan soal tata kelola pemerintahan dan asset serta keuangan daerah, agar temuan BPK di daerah itu bisa diperbaiki kedepan. “Tentunya kita berharap agar kegiatan ini bisa menghasilkan sesuatu yang maksimal, terutama dalam upaya perbaikan opini BPK RI terhadap Kabupaten Bolmong,” ujar Sofyan.

Pada kegiatan tersebut juga Sofyan ikut membawakan materi soal implementasi Sistem Pengendalian Interne Pemerintahan, dimana Sofyan menegaskan tentang kekompakan aparatur pemerintahan dalam menyelesaikan seluruh temuan BPK. “Selain kekompakan, kerja keras dari seluruh aparatur pemerintahan juga dibutuhkan untuk bisa meraih hal yang terbaik dalam opini BPK nantinya,” tambahnya.

Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow dalam kesempatan itu mengucapkan rasa terima kasih dan apresiasinya atas kedatangan Kepala BPK RI Perwakilan Sulut di daerahnya. “Kami Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow sangat berterima kasih atas kedatangan ini. Tentunya lewat kegiatan ini akan menjadi semangat baru bagi kami pemerintah Bolmong untuk bisa menyelesaikan temuan-temuan BPK, agar opini kedepan bisa lebih baik dari sebelumnya,” ucap Yasti. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.