Candra Kans Diusung Hanura Dalam Pilkada Boltim

Bagikan Artikel Ini:
Candra Modeong

Candra Modeong

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Peluang mantan Ketua DPC Hanura Bolmong Timur, Candra Modeong untuk bisa mendapatkan tiket maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bolong Timur, dengan menggunakan Partai Hanura sebagai kendaraan politiknya, cukup besar. Hal ini tercermin dari pernyataan  salah satu pendiri Hanura yakni Djafar Badjeber.

“Saya lebih merestui kader untuk maju di pilkada, apalagi saya tau betul kerja-kerja politik dari candra modeong dalam membesarkan hanura di Boltim,” ujar Badjeber yang saat ini menjabat Wakil Ketua Penasehat DPP Partai Hanura melalui ponselnya 08211375xxxx Rabu (17/06/2015) kemarin.

Badjeber juga mengaku sudah melihat nama-nama bakal calon kepala daerah Boltim yang telah diusulkan oleh DPC Partai Hanura ke DPP dan Candra sendiri terdaftar sebagai bakal calon wakil kepala daerah.

“Usulannya bakal calon sudah ada di DPP, tinggal digodok siapa calon kepala daerahnya yang akan disandingkan dengan kader partai,” katanya.

Lanjut Badjeber, dirinya telah menghubungi Tim Pilkada Pusat Partai Hanura dan Korwil Sulawesi agar rekomendasi partai tetap di prioritaskan kepada kader hanura terutama di Pilkada Boltim tahun 2015.

“Saya yakin DPP tidak memberikan rekomendasi yang salah,” jelasnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.