Cegah Covid19, KADIN Kotamobagu dan Sulut Bersama Polres Semprotkan Disinvektan di Fasilitas Publik

Bagikan Artikel Ini:

 

KADIN Kotamobagu
BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU— Aksi pencegahan dan penyebaran masuknya Corona Virus Disease (Covid19) di Kota Kotamobagu, turut dilakukan oleh Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kotamobagu. Bersama, jajaran pengurus KADIN Sulut juga Polres Kotamobagu, terpantau sekira 6500 liter cairan disinvektan disemprotkan menggunakan mobil water canon milik Polres Kotamobagu.

KADIN Kotamobagu
Kegiatan yang diikuti langsung oleh Ketua KADIN Kotamobagu Muliadi Paputungan SAP, juga Ketua KADIN Sulut Jemmy Tumimoor, didamoingi jajaran pengurus, Kabag Ops Polres Kotamobagu Kompol J. Lapian, Kasat Sabhara Polres Kotamobagu AKP MH. Pandranaha, Paur Kes Polres Kotamobagu Bripka I Gede Putra Wijaya, Amd.Kep, penyemprotan di Polsek Kotamobagu selanjutnya menyusuri sepanjang jalan Adampe Dolot menuju arah bundaran Paris, Pasar Serasi, Pasar 23 Maret, hingga berakhir di jalan Ahmad Yani tepatnya di Lapangan Kotamobagu.

KADIN Kotamobagu
“Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian atas wabah covid19 yang tengah menyenar saat ini, serta bentuk dukungan juga ke pemerintah baik pusat, provinsi maupun daerah dalam gerakan pencegahan masuk dan menyebarnya covid19 di daerah ini,” ujar Ketua KADIN Kotamobagu Muliadi Paputungan SAP, Sabtu (28/03/2020).
Selain itu, Muliadi juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus KADIN Sulut juga jajaran Polres Kotamobagu, yang turut membantu mensukseskan kegiatan yang digulir sejak pukul 11.00-13.00 WITA siang tadi. “atas nama KADIN Kotamobagu, kami mengucapkan terima kasih kepada KADIN Sulut dan jajaran Polres Kotamobagu yang telah bersama-sama turut berpartisipasi dalam melaksanakan kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua,” tambahnya. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.