Daftar Bakal Calon Kepala Daerah, Sabir Siapkan Berkas ke DPW dan DPP

Bagikan Artikel Ini:

 

Hi Ahmad Sabir SE

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Penolakan tim penjaringan Pilkada DPD PAN Kotamobagu terhadap berkas Ketua DPRD Kotamobagu, Hi Ahmad Sabir SE, tidak membuat surut semangat Aleg PAN peraih suara terbanyak secara individu se Kotamobagu tersebut.
Kepada beritatotabuan.com, Sabir mengatakan kalau dirinya tetap akan mendaftarkan diri di PAN.
“Ini niat saya. Secara individu saya akan tetap mendaftarkan diri baik di DPW maupun DPP PAN,” ujar Sabir di kantor DPRD Kotamobagu.
Sabir mengatakan soal hasil dan penetapan partai siapa yang akan diusung, dirinya menyerahkan sepenuhnya kepada keputusan partai.
“Soal siapa yang akan diusung saya serahkan sepenuhnya ke mekanisme internal partai. Yang penting selaku kader saya telah menjalankan amanat partai,” tambahnya.
Sebelumnya, Wakil Sekjend DPP PAN Deddy Dolot mengatakan kalau proses pendaftaran calon kepala daerah tidak harus di DPD. Sesuai hasil Rapat Kordinasi Nasional DPP PAN pada Selasa 11 Juli 2017, pada pukul 10.00 -13.00 WITA, bakal calon Gubernur, Wakil Gubernur, Calon Bupati Wakil BUpati, serta Calon Walikota dan Wakil Walikota bisa mendaftar di DPD, DPW atau DPP PAN,” tulis Dedol sapaan akrabnya pada akun facebook miliknya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.