Dalam 11 Hari, Kodim 1303 Bolmong Kerjakan Jalan Perkebunan Warga Sepanjang 2,4 Kilo

Bagikan Artikel Ini:

Dalam 11 Hari, Kodim 1303 Bolmong Kerjakan Jalan Perkebunan Warga Sepanjang 2,4 Kilo

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT –Program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-113 oleh  Kodim 1303 Bolaang Mongondow memasuki babak baru. Pasalnya, dalam kurun waktu 11 hari, pengerjaan jalan desa Bohabak, Kecamatan Bolangitang Timur Kabupaten Bolaang Mongondow Utara sudah mencapai 2400 meter dari target 2.800 meter untuk melancarkan akses jalan perkebunan warga.

Dalam kesempatan itu Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus dalam keterangannya mengatakan bahwa sejak dibukanya kegiatan TMMD ke-113, saat ini panjang jalan yang sudah dibuka sudah mencapai 2400 meter dari target yang di tentukan yaitu 2.800 meter dalam proses pengerjaan akses jalan perkebunan warga di Desa Bohabak Satu.

“Pembangunan tersebut termasuk cepat, pasalnya dalam waktu 11 hari anggota satgas TMMD ke-113 Kodim 1303/BM sudah merintis jalan perkebunan warga sejauh 2400 Meter dan tersisa 400 Meter lagi dari jumlah panjang jalan yang ditargetkan,” ujar Sitorus.

selanjutnya Kapendam dapat memastikan bahwa sebelum program TMMD tersebut ditutup, jalan pertanian ini sudah akan selesai mengingat jarak yang tersisa tinggal sedikit.”jelasnya.

Selain perintisan jalan, beberapa infrastruktur juga turut dibangun oleh anggota satgas TMMD ke-113 Kodim 1303/BM serta beberapa sasaran non fisik yang menjadi fokus satgas dalam rangka membentuk karakter bangsa di Desa Bohabak Satu.

 

Laporan : Moch. Irzal

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.