Dampingi TATONG di Pilwako, NAYODO Digodok Langsung Oleh MEGAWATI

Bagikan Artikel Ini:

 

Nayodo Koerniawan bersama dengan calon kepala daerah lain usai mengikuti materi yang diberikan oleh Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri di sekolah partai PDIP

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Nama Nayodo Koerniawan SH rupanya sudah sudah tersirat sebagai sosok yang akan mendampingi Tatong Bara dalam Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu nanti.

Pasalnya, Nayodo sendiri saat ini diketahui dengan mengikuti Sekolah Partai yang dilakukan oleh DPP PDIP. Tidak tanggung-tanggung. Sebab, Ketua Umum DPP PDIP sendiri dalam hal ini Megawati Soekaro Putri dari foto yang didapat beritatotabuan.com, ikut turun untuk menggodok para calon kepala daerah yang akan diusung oleh partai berlambang moncong putih tersebut.

“Sekolah partai itu wajib bagi calon kepala daerah yang akan ikut di Pilkada,” ujar Sekretaris DPD PDIP Sulut Frangky Wongkar.

Disisi lain, Nayodo sendiri dari informasi yang didapat telah mengikuti sekolah partai tersebut sejak Minggu (10/12/2017) lalu. Informasi yang didapat juga kalau sekolah partai itu sendiri akan digelar hingga Kamis mendatang.

Sebelumnya, dilansir dari salah satu media online local, Ketua DPD PDIP Sulut Olly DOndokambey mengatakan kalau PDIP akan mencalonkan pasangan Tatong Bara-Nayodo Koerniawan pada Pilwako Kotamobagu nanti. “Iya, PDIP akan mencalonkan Tatong-Nayodo pada Pilwako,” ujar Olly. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.