Datangi Kantor KPU, Yulius-Victor Daftar Cagub-Cawagub Sulut 

Bagikan Artikel Ini:
Bapaslon Yulius Yulius Selvanus Komaling (YSK) bersama Johanes Victor Mailangkay (JVM) membawakan sambutan saat proses pendaftaran (beritatotabuan.com / Arman)

Bapaslon Yulius Yulius Selvanus Komaling (YSK) bersama Johanes Victor Mailangkay (JVM) membawakan sambutan saat proses pendaftaran (beritatotabuan.com / Arman)

 

MANADO, BERITATOTABUAN.COM – Yulius Yulius Selvanus Komaling (YSK) bersama Johanes Victor Mailangkay (JVM) datangi Kantor KPU Sulawesi Utara (Sulut) daftar calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Sulut tahun 2024. Bakal pasangan calon (Bapaslon) YSK-VM jadi peserta pertama yang mendaftar.

 

Sejak dibuka pendaftaran Cagub-Cawagub Sulut di Pilkada 2024 oleh KPU Sulut pada Selasa-Rabu (27-28/8/2024), YSK-VM tercatat sebagai peserta pertama yang mendaftarkan diri untuk ikut kontestasi politik Pilgub 2024.

 

Dari pantauan media ini, Bapaslon YSK-VM datangi kantor KPU Sulut dengan masa pendukung pada Rabu (28/8), Pukul 10.00 Wita. Proses pendaftaran baru dilakukan pada Pukul 12.00 Wita.

 

Bapaslon Gubernur Sulut Yulius mengucapkan terimakasih atas sambutan hangat dari KPU Sulut dan Bawaslu Sulut saat pihaknya melakukan pendaftaran. Dirinya berharap, Pilkada 2024 bejalan dengan riang gembira.

 

“Sangat berterima-kasih, saya melaksanakan proses verifikasi dari awal sampai akhir disambut dengan baik. Pendukung kami banyak dan satu per satu harus diverifikasi. Semua sudah clear,” ujarnya.

 

Yulius menuturkan tekad Pasangan YSK-VM, pendukung, dan Partai pendukung untuk menciptakan Pilkada yang damai. Pihaknya mengatakan komitmen tersebut, didepan Komisioner KPU Sulut dan Bawaslu Sulut dengan menggunakan pakaian adat Minahasa.

 

“Dihadapan KPU Bawaslu kami bertekad untuk menjaga Pilkada ini damai dan bergembira. Kami sepakat pilkada 2024 Sulut Riang Gembira damai,” paparnya.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.