Dekot Kotamobagu Kembali Geser Rp 3,5 Miliar Untuk Penanganan Covid-19

Bagikan Artikel Ini:

 

Penanganan Covid-19

Ketua DPRD Kotamobagu, Meidy Makalalag

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Perhatian para wakil rakyat yang ada di Kota Kotamobagu untuk penanganan pendemi corona virus disease (covid-19) di daerah itu, rupanya cukup besar. Lihat saja, dalam rapat bersama Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kotamobagu, Selasa (21/04/2020) kemarin, lembaga tersebut rela menggeser alokasi dana yang telah ditata tahun ini, pada institusi tersebut hingga Rp3,5 miliar.
Dilansir dari beberapa media, informasi yang didapat, kalau dari anggaran tersebut ada juga dana perjalanan dinas sekira Rp2,4 miliar dari para wakil rakyat ini, yang ikut digeser untuk kepentingan rakyatnya di Kotamobagu. “Selain perjalanan dinas, ada juga pos anggaran lain di sekretariat seperti rapat dan beberapa kegiatan lain yang ikut digeser untuk penanganan covid-19 ini,” ungkap Ketua DPRD Kotamobagu Meidy Makalalag ST,
Ketua DPC PDIP Kotamobagu ini juga berharap, pergseran dana tersebut bisa ikut membantu pemerintah daerah dalam penanganan covid-19, yang saat ini masih terus terjadi secara nasional.
Diketahui sebelumnya, DPRD Kota Kotamobagu juga telah menggeser dana sekira Rp1,5 miliar, untuk penamganan covid-19. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.