Demokrat Bolmong Utara Dorong GSVL Maju di Pilgub Sulut

Bagikan Artikel Ini:

Ketua DPD Demokrat Sulut, DR GS Vicky LumentutBERITATOTABUAN.COM, BOLMUT – Makin dekatnya perhelatan Pemilihan Gubernur (Pulgub) di Sulawesi Utara mendapatkan perhatian serius dari pengurus dari DPC Demokrat Bolaang Mongondow Utara. Hal ini tercermin dari pernyataan Rahman Dontili, selaku Ketua Fraksi Partai Demokrat di DPRD Bolmong Utara, saat ditemui beritatotabuan.com, Rabu (08/04/2015) siang tadi.

“Dalam Pilgub Sulut tahun ini, kami tegas mengambil sikap mendukung penuh kader terbaik Demokrat yakni GS Vicky Lumentut untuk ikut berkompetisi dalam Pilgub nanti,” ujar Rahman.

Menurut Rahman, GS Vicky  Lumentut yang  merupakan Ketua DPD I Partai Demokrat Sulawesi Utara dan Walikota Manado pada saat ini dinilai sangat layak untuk menjadi calon gubernur.

“Demokrat Bolmut tetap akan mengutamakan kader di internal partainya dan yang berpotensi memenangkan Pilgub Sulawesi Utara 2015.

Menurut Rahman juga, Vicky Lumentut sampai saat ini dinilai telah berhasil membangun Kota Manado kearah pembangunan yang lebih baik.

“Sehingga sudah sepatutnya seluruh DPD II yang ada di Sulawesi utara mendukung GSVL untuk maju bertarung pada pemilihan Gubernur Sulawesi Utara Tahun 2015 ini,” tutupnya. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.