Dhea Lumenta Berkeinginan Bangun Pendidikan Bolmong Raya

Bagikan Artikel Ini:

Sulut, BeritaTotabuan.Com – Asa Dhea Lumenta pasca dilantik sebagai Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) diungkapkan. Legislator termuda di Gedung Cengkih ini punya harapan untuk membangun pendidikan Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Dirinya merasa bersyukur atas kepercayaan masyarakat Bolaang Mongondow (Bolmong) Raya yang telah diberikan kepadanya untuk duduk di kursi anggota dewan. Ini baginya sebuah kepercayaan untuk membawa aspirasi masyarakat Bolmong.

Ke depan menurutnya, ia akan mengikuti program calon bupati dan wakil bupati untuk membangun Bolmong. Salah satunya pengadaan perguruan tinggi di Bolmong Raya. “Itu ada rencana untuk membangun universitas. Karena banyak warga di daerah Bolmong keluar, sementara Bolmong itu luas,” ujar Dhea, usai dilantik sebagai Anggota DPRD Sulut, Senin (9/9/2024), di ruang rapat paripurna DPRD Sulut.

Dirinya pula memberikan pesan untuk generasi muda. Ia berharap, para generasi muda menjadi teladan yang baik di tengah masyarakat. “Kita menjadi paling aktif dalam membawa aspirasi masyarakat, cepat tanggap,” ucapnya.

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.