Di Dukung 4 Partai, E2L-HJP Datangi KPU Sulut Daftar Cagub dan Cawagub

Bagikan Artikel Ini:
Konferensi Pers Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Hanny Jost Pajouw (HJP) di Kantor KPU Sulut usai menyerahkan berkas pendaftaran (Dok: Beritatotabuan.com / Arman)

Konferensi Pers Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Hanny Jost Pajouw (HJP) di Kantor KPU Sulut usai menyerahkan berkas pendaftaran (Dok: Beritatotabuan.com / Arman)

 

MANADO, BERITATOTABUAN.COM – Elly Engelbert Lasut (E2L) dan Hanny Jost Pajouw (HJP) daftarkan diri sebagai Calon Gubernur (Cagub) dan Wakil Gubernur (Cawagub) Sulut di hari ke-2 Pendaftaran. E2L – HJP dukung dengan 4 Partai Politik (Parpol).

“Nuansa dari semangat berkoalisi, bersama-sama dengan petinggi partai bersama-sama memenangkan Pilgub ,” ujar Elly Lasut, usai mendaftarkan diri di kantor KPU Sulut.

Elly dan Hanny Hanny mendaftarkan diri sebagai Cagub dan Cawagub didukung dengan 4 Partai. Terpantau Partai Demokrat, Partai Bulan Bintang, Partai Buruh, dan Partai Kebangkitan Nasional, ikut dalam proses pendaftaran.

“Kami dinyatakan memenuhi Abang batas sebagai syarat mengusung calon,” ujar Elly.

Sementara itu, Ketua KPU Sulut Kenly Poluan mengatakan Bapaslon Elly-Hanny jadi peserta ke-2 yang mendaftar untuk ikut berkompetisi di Pilgub 2024. Pihaknya, mencatat pasangan tersebut lolos threshold dengan suara sah 11,83%.

“Elly Lasut dan Hanny diusung 4 parpol dengan suara sah 11,83%, dinyatakan lengkap dan sudah diberikan surat pengantar ke RS Kandou untuk melakukan pemeriksaan kesehatan,” paparnya.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.