Diresmikan Wali Kota, Kotamobagu Miliki Taman Bermain Ramah Anak di Lapangan

Bagikan Artikel Ini:

 

Taman Bermain Ramah Anak

Walikota didampingi Wawali dan Sekda Kotamobagu saat meresmikan taman bermain ramah anak di Lapangan Arruman Motoboi Kecil

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kota Kotamobagu mulai memiliki taman berman ramah anak yang berada di tanah lapang. Ini menyusul diresmikannya taman bermain ramah anak yang terletak di Lapangan Arruman Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kamis (10/09/2020) pagi tadi. Dimana, peresmian taman bermain yang merupakan bantuan dari anggaram Coeporate Social Responsibility (CSR) dari BRI Cabang Kotamobagu itu, ikut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Naayodo Koerniawan SH san juga Sekretaris Daerah (Sekda) Ir Sande Dodo MT.
“Ini merupakan bantuan yang bisa dikatakan cukup besar dari pihak BRI. Sebab, biaya pembangunan untuk 1 unit saja sampai Rp 100 juta, dan di lokasi ini, ada 3 unit taman bermain ramah anak yang berhasil dibangun,” ungkap Tatong.
Tatong juga dalam keaempatan itu, atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Kotamobagu, mengucapkan terima kasih, juga apresiasi kepada pihak BRI Kotamobagu atas bantuan tersebut. “Keterlibatan pihak swasta maupun Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ada di Kotamobagu, untuk ikut membantu pembangunan di daerah sangat kita butuhkan, dimana salah satunya lewat sumbangan pihak BRI kali ini, yang telah ikut mendukung pemerintah dalam program Kota Layak Anak (KLA),” tambahnya.
Dalam kesemopatan itu, Tatong juga mengajak kepada segenap elemen masyarakat, untuk ikut menjaga taman bermain ramah anak tersebut, agar bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama oleh anak-anak. “Taman ini sudah dibangun, tentu kewajiban kita bersama untuk menjaganya, sehingga fungsinya bisa maksimal dalam jangka waktu lama untuk anak anak kita,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.