Dishubbudparkominfo Kotamobagu Cari Berkah di Panti Asuhan

Bagikan Artikel Ini:
Rombongan Dishubbudparkominfo, bersama Ikatan Putra Putri Kotamobagu, dan beberapa kelompok pecinta motor saat mengunjungi panti asuban Hidayatullah sore kemarin

Rombongan Dishubbudparkominfo, bersama Ikatan Putra Putri Kotamobagu, dan beberapa kelompok pecinta motor saat mengunjungi panti asuban Hidayatullah sore kemarin

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Keberkahan di bulan Ramadhan tahun ini, seolah tidak ingin dilewatkan oleh muslim manapun, tidak terkecuali dalam instansi Dinas Perhubungan, Budaya, Pariwisata, komunikasi dan informasi (Dishubbudpakominfo) Kotamobagu. Menggandeng Ikatan Putra Putri Kotamobagu, bersama dengan sejumlah kelompok pecinta motor seperti Yamaha Vixion Club Kotamobagu, Genetik, HMPC dan Bionic, rombongan yang dipimpin langsung oleh Kepala Dishubbudparkominfo Kotamobagu itu, Sabtu (04/07/2015) sore kemarin mendatangi Panti Asuhan Hidayatullah yang terletak di Kelurahan Mongkonai.

Kedatangan rombongan tersebut, tidak lain semata-mata untuk mencari berkah, dengan saling berbagi atas kelebihan yang didapat.

Ini tercermin dari proses penyerahan bantuan yang dilakukan oleh rombongan dibawah komando Mochammad Agung Adati ST MSi tersebut.

Informasi yang didapat beritatotabuan.com, kedatangan rombongan tersebut, disambut gembira seluruh anak panti asuhan beserta pengurus. Ini terbukti, sebelum  acara penyerahan bantuan, pimpinan panti asuhan Hidayatullah Ustaz Bahar memimpin doa bersama anak-anak panti asuhan sebagai wujud rasa terimakasih atas bantuan yang diberikan.

Kepala  Dishub Kotamobagu, Agung Adati mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap anak-anak Panti Asuhan di bulan Ramadhan Penuh berkah ini.

“Mudah-mudahan bantuan ini dapat membantu mereka dalam menyambut hari raya idul fitri tahun ini,” ujar Adati.

Tidak sampai disitu, dikatakan  mantan Sekretaris KPU KK ini, setelah penyerahan  bantuan, mereka juga ikut melaksanakan buka puasa bersama anak-anak yatim.

” Bantuan yang diserahkan yakni Beras, pakaian, minuman, serta buku tulis untuk keperluan belajar mereka,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.