DPRD Bolmong Utara Hadiri ‘Kemilau Sulawesi 2015′

Bagikan Artikel Ini:
Ramses Sondakh

Ramses Sondakh

BERITATOTABUAN.COM, BOLMUT –Kegiatan yang diadakan oleh Kementerian Pariwisata, dengan tajuk ‘Kemulau Sulawesi’, ternyata diikuti juga oleh DPRD KAbupaten Bolmong Utara.

Ini tercermin dari pernyataan anggota Komisi III DPRD Bolmong Utara, Ramses Sondakh yang mengatakan kalau acara tersebut, bertujuan untuk lebih memperkenalkan potensi pwriwisata yang ada di pulau Sulawesi, termasuk Bolmong Utara sebagai bagian dari Provinsi Sulawesi Utara.

“Kegiatan tersebut bertujuan meningkatkan minat masyarakat Indonesia untuk melakukan perjalanan wisata di dalam negeri,” ujar Ramses (01/10/2015) kemarin.

Dikatakan Ramses, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mendorong peran media dalam hal ini pers, untuk lebih meningkatkan publikasi akan potensi wisata di setiap daerah, agar lebih dikenal di dunia internasional.

“Kegiatan ini juga dalam rangka mendorong kalangan media/pers untuk turut aktif mempromosikan pariwisata Indonesia, umumnya sulawesi dan khususnya Bolmut,” tambahnya.

Terinfoirmasi, dalam kegiatan itu yang digelar di Kuta Kabupaten Badung Provinsi Bali pada Jumat (26/09/2015) lalu itu, diikuti seluruh Dinas Pariwisata tingkat Provinsi, juga Kabupaten/ Kota se-Sulawesi, yang terdiri atas 6 provinsi dan 7 perwakilan kabupaten dan kota seluruh Sulawesi. (indra piring)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.