Eks Kantor Bupati Bolmong Bakal Jadi Kantor Walikota

Bagikan Artikel Ini:
Bekas kantor Bupati Bolmong di Kotamobagu

Bekas kantor Bupati Bolmong di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Bekas kantor Bupati Bolaang Mongondow di Kotamobagu, direncanakan akan dijadikan sebagai Kantor Walikota Kotamobagu. Hal ini dikatakan Wakil Walikota Kotamobagu Drs Hi Jainuddin Damopolii saat bersua dengan beritatotabuan.com, belum lama ini.

“Memang ada rencana untuk menjadikan bekas kantor Bupati Bolaang Mongondow itu, agar bisa dimaksimalkan menjadi kantor Walikota Kotamobagu,” ujar Jainuddin.

Meski demikian, dikatakan Jainuddin pihaknya masih akan melakukan penghitungan anggaran yang dibutuhkan guna merehabilitasi bekas kantor bupati itu.
“Masih akan dihitung berapa biaya yang diperlukan untuk memperbaiki kantor itu,” tambahnya.

Disisi lain, dikatakan olehnya pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu juga, masih akan melakukan konsultasi dengan pemerintah pusat terkait hal itu.

“Tetap akan dikonsultasi ke pemerintah pusat,” ucapnya.

Soal larangan pemerintah pusat kepada pemerintah daerah untuk tidak membangun gedung baru, agar bisa lebih mengefisiensikan anggaran, Jainuddin mengatakan hal itu masih akan dibicarakan mereka dengan pemerintah pusat.
“Sebab ini juga daerah pemekaran. Lagipula efisiensi itu agar tidak terkesan pemborosan, tapi selama itu bisa menunjang kinerja kenapa tidak,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.