Empat Kepala Daerah di Bolaang Mongondow Raya Berkumpul di Rudis Wali Kota Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

 Rudis Wali Kota Kotamobagu

Empat kepala daerah berkumpul di Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Empat kepala daerah di Bolaang Mongondow Raya, yakni Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, Bupati Bolaang Mongondow Timur Sam Sachrul Mamonto SSos, Bupati Bolaang Mongondow Utara, Drs Depri Pontoh,bersama dengan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Rabu (03/03/2021) pagi tadi, berkumpul di Rumah Dinas (Rudis) Wali Kota Kotamobagu.

Informasi yang didapat, kalau keempat kepala daerah ini akan berkunjung ke Bupati Bolaang Mongondow Selatan Hi Iskandar Kamaru SPt, untuk melakukan silaturahmi serta membangun sinergitas, antar kepala daerah yang ada di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

“Pertemuan kita ini untuk satukan visi dan misi kita supaya terbangun. Kedepan seperti apa Bolaang Mongondow Raya ini akan kita bangun, tentu kita bahu membahu. Jika ada kelebihan di Kotamobagu harus kita tiru, kalau ada kekurangan kita beri solusi. Begitu juga kalau ada kekurangan di wilayah saya Bolaang Mongondow, maka Ibu Wali Kota, Pak Bupati Bolmut, dan Pak Bupati Boltim bisa tegur saya dan berikan solusi untuk kemajuan daerah kita,” ungkap Bupati Bolaang Mongondow Dra Hj Yasti Soepredjo Mokoagow, didampingi oleh 3 kepala daerah lainnya.

Yasti menambahkan, kalau mereka sepakat kalau Kepala Daerah di Bolaang Mongondow Raya harus kompak,  “Kita ingin semua pemimpin di BMR ini kompak semua. Kalau semua sudah kompak, kami yakin Bolaang Mongondow Raya ini akan bisa terwujud. Prinsipnya adalah saling bahu membahu, siapa mau jadi apa kedepan harus saling dukung,” tambahnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.