Gelar Pertemuan Dengan Calon ASN, Ini Pesan Walikota

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Kotamobagu saat memberikan pengarahan kepada para calon ASN pagi tadi

Walikota Kotamobagu saat memberikan pengarahan kepada para calon ASN pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU—Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara, menghimbau kepada seluruh calon Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk dapat mempersiapkan diri sebagai aparatur pemerintah yang professional di bidangnya masing – masing.

Hal tersebut disampaikan Walikota Kotamobagu, saat menggelar pertemuan dengan 130 calon ASN, Senin (6/3) kemarin.

“Saya minta kepada seluruh calon aparatur sipil negara dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, agar terus meningkatkan kemampuan diri, termasuk berbagai regulasi yang ada, agar nantinya benar – benar menjadi aparatur pemerintah yang handal dan profesional,” ujar Tatong.

Dirinya juga menghimbau kepada para calon ASN dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk dapat berpikir dan memiliki integritas, wawasan global serta selalu berorientasi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Banggalah menjadi aparatur pemerintah di Kota Kotamobagu, karena saudara – saudara adalah yang terbaik diantara ribuan pelamar, untuk itu berikanlah pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta jadilah selalu teladan di tengah – tengah masyarakat,” pungkasnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Walikota Kotamobagu tersebut, juga dihadiri Wakil Walikota Kotamobagu, Drs Jainuddin Damopolii, Sekda Kotamobagu, Mustafa Limbalo, para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), dan para calon ASN yang dinyatakan lulus, dalam proses seleksi penerimaan calon ASN beberapa waktu lalu. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.