Giat Disiplin Prokes ke Warga Digelar Satuan Yonarmed 19/105

Bagikan Artikel Ini:

Disiplin Prokes ke Warga

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Penerapan disiplin Protokoler Kesehatan (Prokes) ke warga terus dilakukan oleh sejumlah instansi, termasuk Yonarmed 19/105. Dimana, Selasa (02/02/2021) pagi tadi, sejumlah personil Yonarmed 19/105 melakukan giat pendisiplinan prokes ke warga yang ada di sekitar pusat keramaian di Kecamatan Lolak.
“Giat ini kita lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Kabupaten Bolmong, dengan mengajak warga untuk disiplin dalam penerapan protokol kesehatan,” ucap Pasi Intel Yonarmed 19/105 Lettu Arm Muhammad Belly.
Dalam giat tersebut lanjutnya, masyarakat diberikan pemahaman dan pengertian akan bahaya wabah tersebut, “Untuk itu prajurit Yonarmed 19/105 Tarik ikut serta ambil bagian untuk menjelaskan langsung ke masyarakat untuk selalu memahami protokler kesehatan sesuai dengan himbauan pemerintah,” tambahnya.
Kegiatan tersebut diadakan di berbagai tempat seperti pasar, pertokoan dan pusat pelayanan publik maupun tempat ibadah. “Selain kegiatan tersebut para prajurit Yonarmed 19/105 Tarik membagikan masker secara gratis terhadap masyarakakat,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.