Gubernur Sulut Olly Dondokambey Ulang Tahun, Ini Doa Wali Kota Tatong Bara

Bagikan Artikel Ini:

 

Gubernur Sulut Olly DondokambeyBERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE, pada Kamis 18 November 2021 hari ini, Bersama dengan keluarga besar Dondokambey – Tamuntuan, merayakan Hari Ulang Tahun orang nomor satu di Sulut itu yang ke 60 tahun.

Hari Ulang Tahun Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE itu, ternyata tidak luput dari perhatian Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, yang ikut memberikan ucapan selamat kepada Gubernur dua periode di Sulawesi Utara tersebut. “Atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Kotamobagu, kami mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada bapak Olly Dondokambey SE yang ke 60 tahun,” ungkapnya.

Menurut Wali Kota Ir Hj Tatong Bara, Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey SE di usia yang sudah semakin matang saat ini, telah sukses membawa daerah yang dipimpinnya mencapai berbagai perkembangan dan kemajuan yang signifikan dalam berbagai konteks pembangunan di Sulut. “Selain itu, kepemimpinan bapak Gubernur juga telah menginspirasi para kepala daerah di Sulawesi Utara untuk terus memberikan persembahan terbaik bagi daerah masing-masing,” tambahnya.

Di hari ulang tahun Gubernur Olly ke-60 tahun ini, tak lupa Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara amemanjatkan doa semoga Tuhan Yang Maha Kuasa akan senantiasa melimpahkan keberkahan, kesehatan, kekuatan serta perlindungan kepada Pak Gubernur Olly dalam memimpin Sulut, khususnya untuk membawa Sulut semakin maju, sejahtera dan lebih hebat lagi ke depannya. “Selamat bersuka cita Pak Gubernur, teruslah menjadi inspirasi kami-kami para kepala daerah di Sulut tercinta ini,” tuturnya. (mg1)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.