Hanafi Rais Sebut Eyang Adalah Amin Rais Boltim

Bagikan Artikel Ini:
Kampanye akbar pasangan Sehan-Rusdi di Boltim

Kampanye akbar pasangan Sehan-Rusdi di Boltim

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Kampanye akbar pasangan Sehan – Rusdi (SERU) bertempat di kecamatan Modayag tepatnya di Lapangan Arjuna Desa Porwerejo di hadiri langsung oleh petinggi-petinggi Partai Amanat Nasional (PAN) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) diantaranya, Waketum PAN Hanafi Rais, Sekjen PAN Edie Soeparno, Bendahara DPP PAN Mariza Haq, Wakil Ketua Dedi Dolot. Selain DPP hadjr juga pengurus PAN dari Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sulawesi Utara. Hanafi Rais dalam orasai singkatnya mengatakan, Dukungan PAN hanya ada satu yakni kepada pasangan Sehan-Rusdi. “Jadi jika ada yang mengaku dukungan PAN itu ada pada pasangan lain itu bohong. Dukungan yang asli ada kepada pasangan SERU,”kata Hanafi.

Lanjutnya, Anak dari Tokoh Reformasi Indonesia Amin Rais ini, menyampaikan amanat dari Pak Amin Rais. “Sebelum berangkat ayah menitipkan amanat bahwa mendukung sepenuhnya pada pasangan Sehan – Rusdi di Piilkada,”ungkap Hanafi.

Bahkan, Hanafi juga mengatakan, sosok Sehan Landjar adalah Soskk yang bisa di bilang sebagai Reformasi. “Pak Sehan ini adalah Amin Rais Boltim. Karena beliau sangat mirip karakter nya dengan ayah saya,”tukasnya.

Sebelum menutup orasinya, tak lupa Hanafi Rais mengajak semua simpatisan dan pendukung Sehan – Rusdi untuk jangan lupa tanggal 9 Desember nanti memilih nomor urut tiga pasangan SERU. (sandy)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.