Hebat, Minahasa Tenggara 2 Kali Naik Podium Satu Untuk Lomba Fotografi

Bagikan Artikel Ini:

Hebat, Minahasa Tenggara 2 Kali Naik Podium Satu Untuk Lomba Fotografi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Kabupaten Minahasa Tenggara dibawah kepemimpinan Bupati James Sumendap SH terus menorehkan prestasi di berbagai bidang. Bukan hanya dari sisi pemerintahan, dan pengelolaan keuangan daerah, daerah yang dipimpin oleh James Sumendap selama 2 periode itu, baru – baru ini berhasil menorehkan prestasi dalam bidang fotografi.

Tidak tanggung-tanggung, Kabupaten Minahasa Tenggara berhasil 2 kali naik podium, pada 2 ivent International Underwater Photography Competition (UWPC).

Adapun yang pertama Kabupaten Minahasa Tenggara berhasil meraih juara pertama pada Category Open/DSLR Wide Angle UWPC Sangihe 2022, yang diselenggarakan oleh Kejaksaan Negeri Kepulauan Sangihe & Pemkab Sangihe pada 4 – 16 juli 2022, yang mana hal itu berhasil dipertahankan pada ivent Lembeh Strait 2022, dengan tetap menduduki posisi 1st Place Winner, dengan penyelenggara Kementerian Pariwisata & Pemkot Bitung, pada 5 sampai 8 oktober 2022.

Adapun Fotografer Kabupaten Minahasa Tenggara yang berhasil membawa harum nama daerah itu, adalah John Rahasia, seorang juru foto yang memiliki spesialis khsusus untuk Underwater Photographer.

Bupati Minahasa Tenggara, James Sumendap mengungkapkan rasa syukurnya, atas diraihnya preatasi itu. “Puji Tuhan, Minahasa Tenggara selalu menjadi juara,” ungkap James Sumendap, kepada awak media, Selasa 1 November 2022.

Bupati Minahasa Tenggara 2 periode ini juga berharap agar prestasi ini bisa terus memotivasi anak-anak daerah, untuk terus menorehkan karya terbaik bagi daerah yang dipimpinnya. “Semoga dengan prestasi-prestasi seperti ini. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.