HSM Nyatakan Dukungan ke Sehan-Rusdi

Bagikan Artikel Ini:
Herri Salim Mamonto dihadapan ribuan warga menyatakan dukungan ke pasangan Sehan-Rusdi

Herri Salim Mamonto dihadapan ribuan warga menyatakan dukungan ke pasangan Sehan-Rusdi

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Pasangan Sehan Landjar SH dan Drs Rusdi Gumalangit terus menuai dukungan dari masyarakat, pendukung, bahkan simpatisan militansi yang mendukung pasangan dari partai Demokrat,Gerindra,PKB,PAN,serta PPP itu. Dukungan terhadap pasangan yang menggunakan jargon ‘Boltim Mantap’ ini kembali diperkuat dengan masuknya Herry Salim Mamonto (HSM) tokoh muda Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang dinilai mempunyai figur pengaruh dan masa militannya. Masuknya, HSM hingga memberikan dukungan, disambut baik dengan penuh gembira oleh pendukung pasangan nomor urut tiga ini.

“Ini antusias kami Dan sudah di rencanakan jauh-jauh hari, untuk menjemput HSM di perbatasan Boltim-Mitra dengan puluhan ribu masa pendukung serta simpatisan SERU,” ujar salah satu kordinator tim Seru.

Calon Bupati Sehan Landjar, dalam sambutan mengatakan, sangat berterima kasih dengan adanya dukungan kepada Kami (Sehan-Rusdi).

“Terima kasih adinda Herri Salim Mamonto telah menyatakan dukungan pada kami, insya Allah niat baik adinda HSM akan membuahkan hasil yang baik bagi kami dan masyarakat yanf mendukung kami,” kata Eyang, begitu kerap Sehan disapa.

Sementara HSM dalam sambutan mengatakan, dukungannya baik pribadi dan keluarga kepada pasangan Sehan-Rusdi sangat tulus dan ikhlas.

“Saya melihat sosok kak Eyang sangat pantas untuk lima tahun kedepan. Terlebih ka Eyang telah menorehkan hasil yang baik dalam membangun daerah Boltim ini. Untul itu mari kita dukung Pasangan nomor tiga yakni Sehan-Rusdi untuk Boltim,” tegas HSM.(Sandy Bawoel)

Rate this article!
Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.