Ingin Jadi Tenaga Teknis Diskominfo KK? Penuhi Syarat Ini

Bagikan Artikel Ini:

 

Diskominfo KK

Pengumuman Perekrutan Tenaga Teknis Diskominfo Kotamobag

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kota Kotamobagu, membuka perekrutan untuk tenaga teknhis IT, yang akan bekerja bersama tim, yang dikomandani oleh Ahmad Yani Umar di instansi tersebut.

“Iya, yang akan kita rekrut radalah tenaga teknis untuk administrator server dan juga jaringan di Diskominfo Kotamobagu,” ujar Kepala Diskominfo Kotamobagu, Ahmad Yani Umar kepada sejumlah awak media, Jumat (10/01/2020) siang tadi.

Untuk bisa menjadi tenaga teknis administrator server jaringan tersebut, Yani mengatakan pihaknya memberikan sejumlah persyaratan. “Prinsipnya ada 2 persyaratan, secara garis besar, yaknis Persyaratan umum dan juga persyaratan keahlian. Untuk sejumlah persyaratan tersebut bisa dilihat langsung dalam pengumuman yang telah kami pasang,” tambahnya.

Untuk proses pendaftaran calon tenaga teknis itu sendiri, Yani menambahkan kalau pihaknya hanya akan membuka hingga tanggal 13 Januari 2020 mendatang. “Keterangan lebih lanjut, bisa mengunjungi lagsung kantor Dinas Kominfo Kotamobagu, atau bisa membuka link dibawah ini serta kontak perseorangan di nomor 0813 4067 9997 / 0853 9988 7778. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.