Ini Alasan Kotamobagu Diberikan Penghargaan BKN Award Tahun 2022

Bagikan Artikel Ini:

 

Penghargaan BKN Award tahun 2022 yang diberikan kepada Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Diraihnya penghargaan BKN Award tahun 2022 oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, rupanya memiliki sejumlah alasan kuat, atas pengelolaan managemen kepegawaian yang dilakukan oleh Wali Kota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH.

Lebih dari itu, pengelolaan managemen kepegawaian yang dilakukan Pemkot tersebut, bahkan menjadikan Kotamobagu menjadi salah satu pilot project penerapan salah satu aplikasi oleh Badan Kepegawaian Negara atau BKN. Hal ini diungkapkan oleh  Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Kotamobagu, Sarida Mokoginta, SH., melalui Sekretaris Sahrudin Bambela, SE., yang menyebutkan kalau apresiasi yang diberikan BKN Pusat juga karena Kota Kotamobagu merupakan salah satu daerah yang menjadi pilot project penerapan Aplikasi Sistem Informasi ASN.

“Kota Kotamobagu menjadi satu-satunya perwakilan Kantor Regional XI, meliputi Sulawesi Utara, Gorontalo dan Maluku Utara untuk menjadi pilot project tingkat nasional. Di pulau Sulawesi hanya Kotamobagu dan Pare-Pare yang masuk sebagai pilot project dari 14 daerah se-Indonesia. Dan sejak tahun 2017 sampai tahun 2022 kami konsisten mendapatkan penghargaan untuk pelayanan ASN berbasis digital yang kami laksanakan,” ujar Sahrudin. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.