Ini Harapan Walikota Untuk Kotamobagu 70 Tahun Kedepan

Bagikan Artikel Ini:
Walikota bersama Wakil Walikota Kotamobagu saat menerima tim ekspedisi kapsul Waktu 2085

Walikota bersama Wakil Walikota Kotamobagu saat menerima tim ekspedisi kapsul Waktu 2085

BERITATOTABUAN.COM, Kotamobagu – Sosok seorang pemimpin yang visioner serta berkomitmen untuk terus membangun Kotamobagu terus diperlihatkan oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Bayangkan saja, untuk 70 tahun kedepan ternyata Srikandi Kotamobagu ini telah memiliki harapan tersendiri bagi daerah yang kini dipimpinnya itu.

Hal ini terungkap saat tim ekspedisi Kapsul Waktu 2085, menyambangi Kotamobagu dan singgah di rumah jabatan Walikota Kotamobagu Kamis (03/12/2015) lalu.

Dalam kesempatan itu, Walikota berparas cantik tersebut mengungkapkan harapan dirinya, agar Kotamobagu 70 tahun kedepan bisa menjadi daerah yang maju dan sejahtera, seperti Kota Paris – Perancis.
“Saya berharap agar 70 tahun kedepan masyarakat dan daerah Kota Kotamobagu dapat lebih modern, sejahtera dan maju seperti Kota Paris – Perancis, namun dengan tetap memegang teguh Adat dan Istiadat mongondow,” Tatong.

Lebih lanjut dikatakan, dengan semangat “Ayo Kerja” yang dicanangkan oleh Pemerintah pusat, akan menjadi penyemangat dan motivasi bagi pemerintah dan seluruh elemen masyarakat di Kota Kotamobagu dalam melaksanakan semua program pembangunan.

“Insya Allah, dengan semangat dan kebersamaan, semua mimpi dan harapan masyarakat Indonesia, khususnya di Kota Kotamobagu akan dapat terwujud,” ujar Walikota.

Seperti diketahui, Kapsul Waktu 2085 merupakan Kapsul  yang berisi surat bertuliskan mimpi dan harapan anak – anak se – Indonesia, yang rencananya akan dijadikan sebuah Monumen yang akan didirikan di Merauke – Papua, dan akan dibuka kembali pada 70 tahun mendatang, yakni Tahun 2085. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.