Ini Riwayat 3 Pasien Positif Covid-19 di Kotamobagu Yang Baru

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Kotamobagu, Kamis (23/07/2020) siang tadi kembali menggelar konferensi pers, untuk mengupdate perkembangan terbaru pendemi covid-19 di wilayah itu.

Dalam konferensi pers tersebut, juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid-19 dr Tanty Korompot mengatakan kalau Kotamobagu ketambahan 3 pasien positif covid-19. “Sesuai rilis yang disampaikan dari Gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Provinsi Sulawesi Utara, di Kotamobagu ada 3 kasus positif covid-19 yang baru,” ungkap Tanty, di aula Kantor Walikota Kotamobagu.

Adapun 3 kasus tersebut diungkapkan Tanty, 2 diantaranya merupakan Kontak erat Resiko Tinggi (KERT) dengan pasien sebelumnya. “Pasien nomor 27 berumur 52 tahun berjenis kelamin laki-laki asal Kelurahan Kotamobagu, merupakan KERT dengan pasien yang meninggal dunia pada 25 Juni 2020 lalu. Sementara untuk pasien 28 berjenis kelamin perempuan dan berumur 30 tahun merupakan warga Kelurahan Matali. Selain itu ada juga pasien 29 berjenis kelamin perempuan berumur 29 tahun, asal Kelurahan Kotobangon, yang merupakan KERT juga dengan pasien yang meninggal pada 25 Juni 2020 lalu,” ungkapnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.