Ini Yang Akan Dilakukan Pemkab Boltim Dalam Rangka HUT RI ke 70

Bagikan Artikel Ini:

Uyun K PangalimaBERITATOTABUAN.COM, BOLTIM –  Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-70, Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur menggelar berbagai kegiatan dan perlombaan.

Selain kegiatan wajib seperti  pengibaran dan penurunan bendera pada 17 Agustus 2015 nanti, daerah yang kini dipimpin oleh Sehan Landjar SH tersebut, juga menggelar berbagai kegiatan, seperti pameran, pawai pembangunan dan taptu.

“Disamping kegiatan tersebut, juga akan dilaksanakan perlombaan yang akan dimulai sabtu besok, seperti lomba marathon, gerak jalan serta lomba drum band. peserta lomba tersebut terdiri dari Pegawai Negeri, pelajar dan masyarakat umum,” ujar Kepala Bagian Humas Pemkab Bolmong Timur, Uyun Pangalima SPd, Jumat (14/08/2015) kemarin.

Menariknya, disamping beberapa lomba tersebut, Uyun pun mengatakan kalau pihaknya akan menggelar pesta kuliner yang merupakan rangkaian acara peringatan HUT RI ke 70.

“Setelah pelaksanaan upacara bendera pada 17 Agustus 2015, akan dilaksanakan Pesta Kuliner di Desa Tutuyan Bersatu, dengan aneka hidangan tradisional khas Bolaang Mongondow Timur. Acara terbuka untuk umum, tidak dipungut biaya alias gratis. Jadi, warga masyarakat silahkan datang beramai-ramai,” tambah mantan Ketua KPU Bolmong ini. (Sandy Bawoel)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.