Injury Time, PAN Kotamobagu Baru Ajukan Bantuan Parpol ke Kesbangpol

Bagikan Artikel Ini:

 

Ajukan Bantuan Parpol

Irianto P Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Setelah menunggu sekian lama, akhirnya Partai Amana t Nasional (PAN) Kota Kotamobagu di injury time memasukkan pengajuan proposal bantuan dana Partai Politik (Parpol) ke Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Kotamobagu.

Hal itu dipastikan oleh Kepala Badan Kesbapol Kotamobagu Irianto P Mokoginta kepada awak media, Jumat (18/12/2020). “Berkas pengajuan dari Partai Amanat Nasional (PAN) sudah dalam proses, setelah mereka memasukkan proposalnya pada hari Rabu 16 Desember 2020, yang lalu,” ugkap Irianto.

Irianto mengatakan, berkas proposal pengajuan dari PAN tersebut akan diteliti terlebih dahulu oleh mereka. Dirinya pun mengakui kalau proses pencairan dana Bantuan Partai Politik (Parpol) tersebut membutuhkan waktu. “Ada tahapan penting yang perlu dilewati untuk mendapatkan dana tersebut. Yang pasti, sepanjang waktu mencukupi akan kita proses,” tukasnya.

Diketahui, PAN Kotamobagu merupakan partai terakhir yang memasukkan pengajuan dana Bantuan Parpol, setelah sebelumnya 9 partai politik lainnya, yang memiliki kterwakilan di DPR Kota Kotamobagu telah mengajukan proposal bantuan parpol mereka, bahkan telah dicairkan. Informasi yang didapat, kalau PAN Kotamobagu sendiri akan menerima dana Bantuan Parpol sebesar Rp35.036.400, dimana dana tersebut merupakan akumulasi dari jumlah perolehan suara partai tersebut di Kotamobagu, pada Pemilu tahun 2019 yang lalu. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.