Jangan Kotori Kantor Bupati Boltim Dengan Barang Mistis

Bagikan Artikel Ini:
Muhammad Rudi Mokoginta

Muhammad Rudi Mokoginta

BERITATOTABUAN.COM, BOLTIM – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Muhammad Rudi Mokoginta, saat di Konfirmasi media ini, angkat bicara soal informasi penabur Garam di lingkup kantor Bupati. Dirinya pun lantas mempertanyakan soal maksud dan tujuan oknum penabur tersebut.

“Saya berada di jakarta saat ini, saya kaget mendengar informasi ini. Terus tujuan oknum penabur garam tersebut untuk apa??,”ujar Rudi, saat di hubungi melalui Via Ponsel Jumat (13/11/2015).

Saat ditanyakan langkah apa yang akan dibuat dari pemerintahan soal penaburan garam di kantor Bupati, Pj Bupati yang saat ini sedang mengikuti rapat kegiatan pemantapan Pilkada dengan seluruh kepala daerah se Indonesia bertempat di Hotel Mercure Ancol Jakarta, dengan tegas menjawabnya.

“Sepulang saya dari jakarta, saya akan melihat hasil rekaman dari CCTV itu. Tentunya ini adalah hal yang sirik dan jangan kotori kantor itu dengan cara seperti itu,” tegasnya,

Lanjut Bupati, dirinya menghimbau agar dalam pertarungan Pilkada kali ini semua paslon sportif, dalam bertarung.

“Saya akan menindak tegas oknum tersebut dan memanggilnya. Sekali lagi saya minta jangan kotori kantor Bupati dengan barang mistis seperti itu,” tandasnya, (sandy)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.