Kabar Ditangkapnya Alfian Bara Ternyata Hoax

Bagikan Artikel Ini:

 

Ditangkapnya Alfian Bara

Video Conference sejumlah pewarta Kota,obagu dengan Anggota DPRD Sulut Alfian Bara hari ini

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kabar ditangkapnya anggota DPRD Provinsi Sulut dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem), yakni Alfian Bara, yang sempat bergulir lewat sindiran-sindiran di media social, ternyata hoax atau tidak benar.

Ini dibuktikan dengan dilakukannya video conference oleh beberapa wartawan, dengan Papa Nada (sapaan akrab Alfian Bara), Senin (22/06/2020) baru-baru ini, lewat panggilan WhatsApp. “Saya sekarang berada di ruang fraksi Partai Nasdem DPRD Provinsi Sulut. Bukan di Polda atau BNN,” ucap Alfian yang merupakan adik kandung dari Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara tersebut.

Alfian menegaskan, dirinya dalam keadaan sehat dan tidak tersangkut masalah apapun. “Saya berharap warga Bolaang Mongondow Raya, tidak usah terlalu panik dengan isu-isu yang digulirkan di media social. Saat ini saya sementara akan rapat fraksi di Kantor DPRD Sulut,” tambahnya.

Soal isu kalau penangkapan terhadap politisi Nasdem dari Dapil Bolaang Mongondow Raya tersebut, dilakukan padq 4 hari lalu. Alfian kembali membantahnya. “Ada isu yang digulirkan kalau sata ditangkap di Bumi Beringin. Sementara saya 4 hari lalu di Kotamobagu, dan hampir 2 pekan disana. Baru tadi malam kembali ke Manado. Jadi itu semua tidak benar,” tandasntya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.