Kapolres Asahan Lepas PSSA U15 Menuju Batam Internasional Cup 2022

Bagikan Artikel Ini:

 

Kapolres Asahan Lepas PSSA U15 Menuju Batam Internasional Cup 2022

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN– Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH.SIK.MH sebagai Pembina PSSA U15 melepas para pemain, pelatih dan official menuju International Soccer Cup Batam 2022.

Pelepasan yang di gelar di warkop Abah Sidodadi Kisaran, selain Kapolres juga dihadiri oleh ketua Askab PSSI Asahan, Ketua KONI, Kadisporapar, Pengurus PSSI, Manager, Pelatih, asisten pelatih, Official dan para pemain, Jumat (9/12/2022)

Dalam kata sambutannya Kapolres Berpesan, dalam bermain junjunglah sportifitas, tetap rendah hati dan jaga nama baik Kabupaten Asahan.

“Selamat bertanding, tetap jaga kesehatan dan tentunya bawa pulang tropi juara,” pesan Kapolres kepada para pemain yang akan berangkat ke Batam.

Seperti kita ketahui, International Soccer Cup Batam 2022 akan digelar di Stadion Temenggung Abdul Jamal Batam, pada 12 hingga 17 Desember 2022.

Ditempat yang sama ketua Askab PSSI Asahan Armen Margolang mengatakan, Ada dua kelompok umur yang akan dipertandingkan, yakni U12 dan U15 ke-40 tim tersebut berasal dari dalam dan luar negeri.

Di kategori U15, PSSA Asahan akan bersaing dengan Afza FC (Kuala Lumpur), KL Football Academy (Kuala Lumpur), Indra Sakti (Tanjungpinang), Blue Eagle (Batam), AS Daruga FC (Kedah), Medan Muda Soccer (Medan), Bina Bakat (Riau), PSMS Medan Hijau (Medan), PSMS Medan Merah (Medan), Progress Plus FA (Batam), Yayasan Tunas Jaya (Batam), Bida Taruna (Batam), Singa Muda Malang (Malang), Forsgi Kepri (Kepri), SSB Cadika (Sumut).

Sementara, Manager PSSA Asahan, H Azwar Mahmud mengaku senang dan bangga ikut dalam turnamen ini. Dia berharap dengan berpartisipasi di event ini dapat meningkatkan kemampuan anak didiknya. Apalagi event ini melibatkan klub-klub besar dalam dan luar negeri.

Timnya kata Azwar telah mempersiapkan diri jelang datang ke Batam. Dia berjanji, PSSA Asahan akan berusaha keras untuk dapat berbicara banyak di kompetisi ini.

“Target kita tentu juara. Kita akan mendorong anak-anak untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya,” kata Azwar didampingi Pelatih Kepala, Rahman Marasabesi, Asisten Pelatih, Somin Hariadi Siregar, dan Pelatih Kiper, Sahbani. (Azhar Nasution)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.