Karena Memiliki Pengalaman, Sejumlah PAC PDIP Di Asahan Inginkan Handi Afran Sitorus Maju Sebagai Bacalon Bupati Asahan.

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, ASAHAN.

Sejumlah pengurus PAC PDIP Kecamatan di Kabupaten Asahan berharap besar kepada Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat agar dapat memberikan surat rekomendasi kepada Handi Afran Sitorus sebagai bakal calon Bupati Asahan pada Pilkada Asahan periode 2024-2029 mendatang.

“Menurut kami, bung Handi Afran Sitorus adalah salah seorang kader senior partai dan kader partai terbaik di DPC PDIP Kabupaten Asahan. Jadi, sudah sangat pantas jika beliau maju sebagai bakal calon Bupati Asahan pada pelaksanaan Pilkada Asahan tahun 2024 mendatang,” jelas Sekretaris PAC PDIP Kecamatan Air Joman, Adi Firmansyah Pulungan, Sabtu (15/6).

Dirinya menilai Handi Afran Sitorus yang saat ini masih menjabat sebagai ketua fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Asahan sudah cukup matang untuk ikut serta dan berkompetisi pada Pilkada Asahan.

“Hal tersebut dapat dibuktikan dari rekam jejak bung Handi Afran Sitorus yang berhasil menjadi anggota DPRD Asahan selama beberapa periode. Jadi, sudah cukup paham, mengerti dan berpengalaman dibidang Pemerintahan,” ucapnya.

Ketua PAC PDIP Kecamatan Silo Laut, Syahrel juga sangat mendukung Handi Afran Sitorus untuk dapat maju dan berkompetisi sebagai bacalon Bupati Asahan pada saat pelaksanaan Pilkada Asahan mendatang.

“Sebagai kader partai, sudah dipastikan seluruh keluarga besar pengurus PAC PDIP Kecamatan Silo Laut mendukung bung Handi Afran Sitorus selaku kader senior partai dan kader terbaik untuk mendaftar sebagai bacalon Bupati Asahan periode 2024-2029 mendatang,” jelasnya.

Menurut Syahrel, dukungan demi dukungan kepada Handi Afran Sitorus dipastikan juga akan terus bertambah dari rekan-rekan pengurus PAC PDIP Kecamatan lainnya.

“Karena kita telah berkomunikasi dengan pengurus PAC Kecamatan Rawang Panca Arga, PAC Kecamatan Sei Dadap, PAC Kecamatan Kota Kisaran Barat, PAC Kecamatan Pulau Bandring serta pengurus PAC Kecamatan lainnya,” ungkapnya.

Mereka mengaku akan mendukung dan memenangkan Handi Afran Sitorus sebagai bakal calon Bupati Asahan pada pelaksanaan Pilkada Asahan tahun 2024 mendatang.

Senada, Ketua PAC PDIP Kecamatan Kota Kisaran Barat dan Ketua PAC PDIP Kecamatan Sei Dadap juga mengaku bahwa Handi Afran Sitorus merupakan kader senior dan terbaik di DPC PDIP Kabupaten Asahan.

“Seluruh kader, pengurus dan simpatisan PDIP Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan menyatakan siap berjuang untuk memenangkan beliau untuk menjadi Bupati Asahan pada periode 2024-2029 mendatang,” tegas Rahmadi dan Tikno.

(DEDDY)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.