KCC Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Bandang di Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

 

Korban Banjir Bandang

Penyerahan bantuan dari KCC ke Dinsos Bolmong untuk korban banjir bandang siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Banjir Bandang yang menerpa wilayah Kecamatan Sangtombolang Kabupaten Bolaang Mongondow, khususnya di wilayah Desa Domisil, sebagai daerah terdampak banjir yang cukup parah, mendapatkan perhatian dari berbagai kalangan.

Tidak luput juga dari komunitas Kotamobagu Cycling Club (KCC), yang pada Jumat (05/03/2020) siang tadi, usai sholat Jumat, mendatangi posko pengumpulan bantuan yang telah dibuka oleh Dinas Sosial Kabupaten Bolmong, guna menyerahkan bantuan kepada para warga korban banjir yang ada di wilayah itu. “Bantuan ini kita serahkan, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesame. Terlebih yang terdampak banjir ini adalah saudara-sudara kita juga, yang secara administrative bertetangga dengan wilayah Kotamobagu,” ujar Rahmat Hanna, selaku perwakilan dari KCC kepada awak media,

Rahmat juga menambahkan, kalau bantuan tersebut dikumpul dari seluruh anggota Kotamobagu Cycling Club (KCC), belum lama ini. “Begitu informasi tentang banjir ini kita ketahui, langsung kita buka donasi untuk ikut memberikan bantuan. Dimana, Sekretaris KCC Ibu Anne Rosane menjadi inisator dalam pengumpulan dana tersebut. Alhamdulillah, bantuan itu saat ini sudah kita serahkan ke instansi teknis terkait, agar bisa disalurkan kepada warga terdampak banjir,” tambah Rahmat yang kala itu didampingi oleh 2 anggota KCC Lainnya, yakni Novri dari Mako Brimob yang bermarkas di Desa Inaui, serta Kifli Lamusa.

Rahmat berharap, bantuan tersebut bisa meringankan beban yang dihadapi oleh warga korban banjir yang terjadi beberapa hari yang lalu. “Memang bantuannya tidak seberapa, tetapi mudah-mudahan ini akan ikut meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah dirundung kesedihan akibat bencana yang terjadi,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.