Ketua Bawaslu Yunita Mokodompit Terima Kunjungan Kerja Kapolres Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

Ketua Bawaslu Yunita Mokodompit Terima Kunjungan Kerja Kapolres Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dalam rangka menjalin sinergitas untuk menyukseskan Pilkada Tahun 2024, Kapolres Kota Kotamobagu AKBP Irwanto SIK MH, melakukan kunjungan kerja ke kantor Badan Pengawas Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Kotamobagu.

Kedatangan Kapolres beserta jajarannya disambut hangat oleh Ketua Bawaslu Kotamobagu Yunita Mokodompit, S.Sos, beserta staf Bawaslu Kotamobagu di kantor Bawaslu Kotamobagu pada Senin 5 Agustus 2024

Diketahui pertemuan tersebut dalam rangka menjalin komunikasi dan silaturahmi untuk persiapan pengawasan proses tahapan Pilkada Tahun 2024 dan rencana pengamanan ketika tahapan Kampanye dimulai.

Ketua Bawaslu Yunita Mokodompit Terima Kunjungan Kerja Kapolres Kotamobagu

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres Irwanto bersama rombongan juga melihat langsung kesiapan Bawaslu baik personel maupun sarana dan prasarananya dalam hal ini Sentra Gakkumdu.

Pada kesempatan itu, Ketua Bawaslu Yunita Mokodompit, S.Sos berharap koordinasi antara Bawaslu dan Polres Kotamobagu dapat tetap terjalin dengan baik agar bisa saling berbagi informasi untuk melakukan upaya pencegahan dan antisipasi dari kerawanan pelaksanaan Pilkada 2024

“Kami tentynya berharap sinergitas yang telah terbangun antara Kepolisian dan Bawaslu bisa terus terjaga guna untuk kerja pengawasan dalam menghadapi Pilkada Serentak terutama Koordinasi dalam Sentra Gakumdu,” ucap Yunita Mokodompit. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.