Ketua KONI Meiddy Makalalag Targetkan Kotamobagu Masuk 5 Besar Dalam Porprov Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Ketua KONI Kotamobagu Meiddy Makalalag ST saat memberikan laporan dalam pelepasan Kontingen Kotamobagu pada pelaksanaan Porprov Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Kotamobagu, Meiddy Makalalag ST, menargetkan kalau pihaknya akan bisa meraih 5 besar dalam perolehan medali pada kegiatan Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Sulut, yang akan mulai digulir di Kabupaten Bolaang Mongondow pada Senin 14 November 2022 besok.

Hal itu diungkapkan Meiddy pada pelepasan kontingen atlet Kotamobagu menuju Porprov Sulut, pada Minggu 13 November 2022 pagi tadi di Lembah Bening restaurant. “5 Tahun lalu, Kotamobagu hanya memperoleh 4 medali emas saat pelaksanaan Porprov di Kota Bitung. Untuk tahun ini, dengan keikutsertaan kita di 21cabang olahraga, kami optimis Kotamobagu bisa masuk 5 besar dalam perolehan medali,” ungkap Meiddy.

Dirinya mengatakan, target 5 besar perolehan medali dalam pelaksanaan Porprov ke XI ini cukup masuk akal. “Kita menargetkan setiap cabang olahraga bisa memperoleh medali emas. Dengan demikian kami yakin jumlah keseluruhan perolehan medali akan membawa kita dalam 5 besar nanti,” tambahnya.

Masih menurut Meiddy, dalam pelaksanaan Porprov ke XI tahun ini, pihaknya mengutus¬† 266 atlet ditambah 69 official, yang akan berlAga di 21 cabang olahraga. Sehingga jumlah tim yang akan turun dalam pelaksanaan Porprov nanti ada 334 orang. “Dalam kesempatan ini kami juga berterima kasih kepada Pemeirntah Kotamobagu, dalam hal ini Ibu Wali Kota dan bapak Wakil Wali Kota yang terus memberikan dorongan serta pendampingan terkait dengan seluruh kesiapan kontingen untuk berangkat dalam Porprov,” tuturnya.

Pelepasan kontingan Kotamobagu pada Porprov Sulut di Bolmong itu, dihadiri oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi SIK, Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Tofan Angker, Kepala Kejari Kotamobagu, Ketua Pengadulan Negeri Kotamobagu, dan juga sejumlah anggota DPRD Kotamobagu. (junaidi amra)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.