KIM Usung Pasangan E2L – MEP Untuk Sulut, ADM : Hari Ini SK Ditandatangani Ketum Airlangga

Bagikan Artikel Ini:

 

KIM Usung Pasangan E2L – MEP Untuk Sulut, ADM : Hari Ini SK Ditandatangani Ketum Airlangga

BERITATOTABUAN.COM, SULUT -Teka teki siapa cslon pendamping Bakal Calon Gubernur Elly Engelbert Lasut (E2L) dalam kontestasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut tahun ini akhirnya menemukan titik terang.

Ini menyusul pertemuan antara Elly Lasut selaku Ketua Partai Demoktat Sulut, Vhristina Eugenia Paruntu (CEP) selaku Ketua DPD I Golkar Sulut, Mikha Elsiana Paruntu (MEP) bersama dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Selasa 9 Juli 2024 kemarin.

Dimana, pertemuan tersebut menandakan mengkristalnya komunikasi Partai Demokrat dan Partai Golkar yang masuk dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM) pada Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) lalu untuk mempertahankan komunikasi politik tersebut sampai ke Pilkada di Sulut.

KIM Usung Pasangan E2L – MEPl Untuk Sulut, ADM : Hari Ini SK Ditandatangani Ketum Airlangga

Elly Engelbert Lasut sendiri usai pertemuan dengan para petinggi Golkar itu, hampir dipastikan akan berpasangan dengan Mikha Elsiana Paruntu (MEP), yang mana didorongnya MEP sebagai Bakal Calon Wagub Sulut menegaskan posisi Partai Golkar yang ikut menyokong kesetaraan gender dengan mengusung kader perempuan di kancah politik regional Sulut sebagai Bakal Calon Wakil Kepala Daerah.

Politisi muda Partai Golkar, yang juga Ketua DPD II Golkar Bolmong, Aditya Didi Moha (ADM), kepada awak media membenarkan kalau koalisi Partai Golkar dan Partai Demokrat sudah final. “Iya, benar itu sudah fix,” tegas mantan Anggota DPR RI 2 periode ini.

Bahkan, politisi nasional Aditya Moha menambahkan, kalau Surat Keputusan (SK) untuk pasangan ini sudah akan diterbitkan pada Rabu 10 Juli 2024 ini. “Hari ini SK mereka akan ditandatangani Ketum,” tandasnya. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.