Kotamobagu Berpeluang Raih Juara Umum di Festival Bunaken

Bagikan Artikel Ini:
Kepala Bidang Pariwisata Dishubparkominfo Kotamobagu, Meifi Muhamad

Kepala Bidang Pariwisata Dishubparkominfo Kotamobagu, Meifi Muhamad

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Dinas Perhubungan Kebudayaan Pariwisata Komunikasi dan Informasi (Dishubparkominfo) berhasil meraih berbagai prestasi pada pelaksanaan Festival Bunaken Tahun 2015, yang dilaksanakan di Kayuwatu – Manado.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bidang (Kabid) Pariwisata Dishubparkominfo Kotamobagu, Meifi Muhamad, Selasa (29/09/2015) kemarin.

“Prestasi yang berhasil diraih tersebut diantaranya, mulai dari Penata Tari Terbaik, 3 besar Penyaji Tari Terbaik, dan Juara Harapan 1 Karnaval Budaya,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan, dengan diraihnya prestasi tersebut, juga ikut membuka peluang bagi Tim Pemerintah Kota Kotamobagu, untuk meraih Juara Umum. pasalnya, jumlah poin dari ketiga prestasi ini, akan diakumulasi, untuk penilaian Juara Umum Festival Bunaken tahun ini, yang akan diumumkan pada penutupan pameran tanggal 7 Oktober 2015 mendatang.

“Kami optimis dengan perolehan tiga prestasi ini, jika poinnya diakumulasi. Pemkot Kotamobagu, berpeluang untuk meraih juara umum,” pungkasnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.