KPU Bolmong : Jadikan Penyusunan Daftar Pemilih Bagian Dari Ibadah

Bagikan Artikel Ini:

 

Buka Puasa bersama sekaligus RoadShow KPU Bolmong ke PPK Kecamatan Passi Barat

BERITATOTABUAN.COM, BOLMONG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolmong, Minggu (20/05/2018) sore tadi, menggelar roadshow sekaligus buka puasa bersama ke PPK Kecamatan Passi Barat. Dalam agenda tersebut, Ketua KPU Bolmong Fahmi Gobel bersama dengan Komisioner KPU Bolmong Daendels Sombowadile ikut melakukan supervise ke seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kecamatan Passi Barat. Agenda yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama oleh KPU Bolmong bersama dengan PPK dan PPS se Kecamatan Passi Barat ini, menurut Daendels juga merupakan salah satu tahapan sosialisasi kepada penyelenggara adhoc yang ada di Kecamatan tersebut. “Dalam kegiatan ini kita mensosialisasikan seluruh tahapan Pemilu 2019 yang saat ini sementara bergulir di Bolaang Mongondow. Nantinya, agenda ini akan terus berlanjut dengan roadshow ke sejumlah Kecamatan lain. Dalam waktu dekat, kita juga akan mengagendakan untuk mengunjungi PPK dan PPS se Kecamatan Lolayan dan Kecamatan Bolaang,” ujar Daendels.

Dalam kesempatan itu, Ketua KPU Bolmong Fahmi Gobel meminta kepada seluruh PPK dan PPS se Kecamatan Passi Barat, untuk bisa bekerja maksimal, seraya menjaga etika dan integritas penyelenggara pemilu. “Saat ini tahapan yang sementara berlangsung adalah penyusunan daftar pemilih. Saya mengajak kepada seluruh PPS yang tengah menyusun daftar pemilih untuk menjadikan ini sebagai bagian dari ibadah, sekaligus kewajiban kita selaku penyelenggara dalam memberikan pelayanan hak pilih kepada masyarakat,” ujar Fahmi.

Fahmi pun mengucapkan terima kasih kepada seluruh PPK dan PPS se Kecamatan Passi Barat yang telah sangat antusias dalam kegiatan itu. “Ini sesuatu yang luar biasa. Ternyata di Bulan Ramadhan ini, semangat PPK dan PPS di Kecamatan ini tidak berkurang, malam bertambah. Hal ini kami harap terus dipertahankan hingga proses pemilu selesai dilakukan,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.