KPU Terima Berkas Pendaftaran Steven-Alfred Sebagai Cagub dan Cawagub Sulut

Bagikan Artikel Ini:
Steven OE Kandouw dan Letjen TNI (Purn) Alfred Denny Tuejeh (Steven-Alfred) sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) usai mendaftarkan diri di KPU Sulut. (Dok : beritatotabuan.com / Arman)

Steven OE Kandouw dan Letjen TNI (Purn) Alfred Denny Tuejeh (Steven-Alfred) sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) usai mendaftarkan diri di KPU Sulut. (Dok : beritatotabuan.com / Arman)

 

MANADO, BERITATOTABUAN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) terima berkas pendaftaran bakal pasangan calon (Bapaslon) Steven OE Kandouw dan Letjen TNI (Purn) Alfred Denny Tuejeh (Steven-Alfred) sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut).

 

Bapaslon Steven-Alfred mendaftar di KPU sebagai Cagub dan Cawagub Sulut di Pilkada 2024 pada Kamis, (29/8), sekitar pukul 11.00 Wita. Berkas Bapaslon tersebut diterima KPU Sulut.

 

“Puji Tuhan, Alhamdulillah Semua dokumen kami sudah diterima, verifikasi awal semua ketentuan sudah diterima,” ujar baka Cagub Sulut Steven OE Kandouw, Kamis (29/8/2024), usai mendaftarkan diri.

 

Steven berterima kasih terhadap Ketua Umum (Ketum) DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Bendahara Umum PDI Perjuangan yang juga menjabat Ketua Umum DPD PDIP Sulut Olly Dondokambey. Menurutnya, bisa diusung dalam Pilgub 2024 sebuah kepercayaan untuk melanjutkan pembangunan.

 

“Kami merasa terhormat mendapatkan kepercayaan besar ini, untuk melanjutkan semua pembangunan, semua pencapaian, keberhasilan yang selama ini sudah jelas ada didepan mata capaian-capaian yang luar biasa yang sudah dicapai oleh Pak Gubernur Olly Dondokambey,” ujarnya.

 

Steven yakin dirinya bersama Letjen TNI (Purn) Alfred dapat melanjutkan cita-cita, Gubernur Sulut Olly Dondokambey membangun Sulut. Kata dia, ditangan Olly Dondokambey Sulut terus menjadi lebih baik, keberhasilan ini menjadi tekad dirinya untuk terus melanjutkan kerja-kerja nyata yang sudah dilakukan.

 

“Mudah-mudahan, kami yakin kami bisa melanjutkan semua pembangunan ini, cita-cita kami untuk membangun Sulawesi Utara,” tuturnya.

 

Steven mengajak semua pihak untuk dapat bersama menyukseskan Pilkada 2024 yang dilakukan secara serentak pada 27 November 2024. Dirinya imbau jadikan Pilkada menjadi demokrasi yang menjunjung tinggi kegembiraan rakyat.

 

“Saya mengimbau kita semua dapat mensukseskan Pilkada 2024, jadikanlah agenda demokrasi sebuah kegembiraan, pembangunan peradaban,” paparnya.

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.