Kubu Agung Laksono Kuasai DPP Golkar

Bagikan Artikel Ini:

Zainuddin Amali

Jakarta, BT – Ketua Umum DPP Partai Golkar versi Musyawarah Nasional (Munas) di Ancol, Agung Laksono bersama dengan jajaran pengurus DPP lainnya, Selasa (09/12/2014), berhasil menguasasi sekretariat DPP Partai Golkar yang berada di kawasan Slipi Jakarta. Ini dikatakan Sekretaris Jendral DPP Partai Golkar versi Agung Laksono, Zainuddin Amali..

“Hari ini Pak Agung Laksono sedang berkantor di sana. Hari ini, sebenarnya kantor DPP sudah diambil alih oleh presidium penyelamat. Karena presidium penyelamat sudah dibubarkan, kantor DPP dikuasai oleh pengurus DPP (hasil munas Ancol),” kata Zainudin, sebagaimana dilansir melalui salah satu media online nasional.

Meski demikian, Zainuddin sadar kalau kubu Ical juga pasti akan berusaha menduduki kantor DPP di Slipi. Namun, politisi senior partai beringin itu berharap tidak ada aksi saling bentrok soal itu.

“Saya kira sebisa mungkin kita hindari itu supaya nggak ada bentrok. Kita ini keluarga besar sebetulnya, yang sedang berbeda pendapat,” tambahnya. (rol)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.