Legislator Kotamobagu Siap di Tes Urine

Bagikan Artikel Ini:
Ketua DPRD Kotamobagu, Hi Ahmad Sabir SE

Ketua DPRD Kotamobagu, Hi Ahmad Sabir SE

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Komitmen pemberantasan terhadap narkotika dan obat-obatan terlarang di Kotamobagu ditunjukkan oleh para legislator yang ada di daerah itu. Hal tersebut tercermin dari pernyataan Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Hi Ahmad Sabir SE, saat bersua dengan sejumlah awak media, Selasa (12/04/2016) kemarin. “Kami sudah melakukan kordinasi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) terkait rencana pemeriksaan tes urine. Namun, masih ada beberapa hal yang sementara disiapkan, diantaranya persoalan alat untuk melakukan tes tersebut,” ujar Sabir.

Dikatakan olehnya, pemeriksaan tes urine tersebut berkonsekuensi pada anggaran yang nantinya akan dikeluarkan oleh pihak DPRD Kotamobagu. “Kami sementara melihat kira-kira berapa besaran anggaran yang akan dikeluarkan untuk melakukan tes urine tersebut,” tambahnya.

Namun demikian, Sabir menegaskan kalau pihaknya siap untuk melakukan tes urine itu. “Yang jelas, seluruh anggota DPRD siap untuk di tes urine. Ini dilakukan sebagai bentuk komitmen kami dalam mencegah peredaran narkoba di daerah ini,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.