Manado ‘Arahkan’ Kebijakan Politik GMNI Secara Nasional

Bagikan Artikel Ini:
Jajaran pimpinan sidang komisi dalam Rakornas GMNI di Bogor Jawa Barat

Jajaran pimpinan sidang komisi dalam Rakornas GMNI di Bogor Jawa Barat

Manado, BT – Pengurus Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Manado, dipercayakan oleh seluruh kader GMNI secara nasional, sebagai pimpinan sidang komisi bidang politik, dalam Rapat Kerja Nasional (Rakornas), organisasi yang menjadikan Proklamator Ir Soekarno itu sebagai salah satu teladan mereka. Alto Titdoy, yang merupakan Sekretaris Pengurus Cabang GMNI Manado, akhirnya menerima mandat tersebut, untuk kemudian memimpin sidang komisi bidang politik itu.

“Dalam Komisi ini kami akan membahas arah kebijakan politik GMNI mendatang, secara nasional,” ujar Aldo, kepada beritatotabuan.com, Senin (15/12/2014) sore ini.

Dalam Rakornas yang mengambil tema ‘Mewujudkan Trisakti Bung Karno Menuju Kejayaaan NKRI’ itu, Aldo lantas, bersama dengan pengurus cabang lainnya secara nasional, mendiskusikan apa saja yang akan jadi rekomendasi politik mereka.

Sementara itu, Ketua Umum Presidium Pusat GMNI, Twedy Noviady Ginting dalam sambutan pada acara yang digelar di Bogor jawa Barat itu, menegaskan kalau keputusan dan rekomendasi yang dihasilkan pada kegiatan itu wajib dijabarkan oleh setiap Pengurus Cabang GMNI seluruh Indonesia.

“Kalau perlu tidak hanya sampai pada tingkatakn pengurus cabang saja, hasil rekomendasi dari rakornas ini dijabarkan, tapi lebih dari itu harus sampai pada pengurus tingkat komisariat,” imbuh Twedy. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.