Masuki Pekan Kedua, Ini Yang Sudah Dilakukan Kodim 1314 Gorontalo Utara Dalam TMMD ke 113

Bagikan Artikel Ini:

Masuki Pekan Kedua, Ini Yang Sudah Dilakukan Kodim 1314 Gorontalo Utara Dalam TMMD ke 113

BERITATOTABUAN.COM, GORONTALO –Program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD ke-113 di Kodim 1314 Gorontalo Utara, tidak terasa sudah memasuki  minggu kedua, sejumlah pembangunan sudah separuh perjalanan mulai dari perintisan jalan, pembangunan saluran drainase hingga plat duiker yang sampai saat ini pengerjaannya terus dikebut.

Sejumlah personel satgas TMMD ke-113 Kodim 1314/Gorut saling bahu membahu dalam mengerjakan beberapa fasilitas tersebut. Selain program pembangunan fisik, program non fisik juga turut digencar anggota satgas.

Kapendam XIII/Merdeka Kolonel Inf Jhonson M. Sitorus dalam keterangannya mengatakan bahwa program TMMD ke-113 di wilayah Kabupaten Gorontalo Utara membawa warna baru bagi masyarakat yang ada di sana, hal tersebut dikarenakan seluruh program yang dijalankan oleh anggota satgas TMMD ke-113 Kodim 1314/Gorut sangat berarti dan dapat meningkatkan taraf kehidupan masyarakat Molingkapoto.

“Semoga program TMMD ke-113 di wilayah Kodim 1314/Gorut dapat membawa harapan baru bagi masyarakat yang ada di Molingkapoto,” tuturnya.

 

Kedepannya Kapendam berharap bahwa program TMMD  ke-113 Kodim 1314/Gorut dapat berjalan lancar dan selesai tepat waktu sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan.

 

Reporter : Moch. Irzal

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.