Masyarakat Bolmong Diimbau Salat Ied di Rumah

Bagikan Artikel Ini:

Masyarakat Bolmong Diimbau Salat Ied di Rumah

BERITATOTABUAN.COM, Bolmong – Setelah pasien 141 asal Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) dinyatakan positif terpapar Corona Virus Disease 2019 (COVID-19), masyarakat di Kabupaten tersebut diimbau untuk melaksanakan salat Idul Fitri 1441 Hijriyah di rumah masing-masing.

“Ini dikarenakan sudah ada satu orang yang positif COVID-19 berdasarkan swab test. Dengan begitu, maka saya mengimbau agar shalat Ied lebih baik di rumah saja masing-masing, mengingat kasus positif dikhawatirkan akan bertambah,” ucap Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow, Kamis (21/05/2020), saat menghadiri kegiatan penyerahan bantuan untuk petugas Agama Islam di Restoran D’Talaga.

Kepada Masyarakat Bolmong, Yasti juga meminta agar turut mendoakan, serta tidak mengucilkan atau pun membuat stigma negatif terhadap pasien 141 dan keluarganya yang merupakan warga Desa Pindol, Kecamatan Lolak.

“Ingat ini bukan maunya manusia, tetapi ini cobaan dari maha pencipta. Tugas kita adalah mendoakan agar mereka bisa cepat sembuh dari penyakit tersebut,” tegas Yasti.

Tak lupa, Yasti pun mengingatkan seluruh masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai edaran pemerintah, untuk mencegah COVID-19.

“Insya Allah kita bisa selalu terbebas dari wabah ini,” demikian Yasti. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.