Megahnya Taman Kota Boroko

Bagikan Artikel Ini:
Taman Kota Keydupa di Kecamatan Boroko Bolmong Utara

Taman Kota Keydupa di Kecamatan Boroko Bolmong Utara

Bolmut, BT – Meski baru sekitar 7 tahun dimekarkan, namun penataan wilayah di Kabupaten Bolmng Utara, ternyata sudah cukup menarik perhatian khalayak. Salah satunya dengan hadirnya Taman Kota di wilayah Ibukota Kabupaten Padi itu, yang terletak di Kecamatan Boroko.

Taman yang terletak di Simpang empat Kecamatan Boroko yang megah itu, terlihat cukup memperkokoh nuansa keindahan di wilayah itu.

Mengambil nama Keydupa yang berarti Kaidipang, taman tersebut terlihat cukup rindang, dan bisa memanjakan para pejalanj kaki yang kerap melewati wilayah itu.

Menariknya, tidak hanya warga asli Bolmong Utara yang merasa nyaman dengan kehadiran taman itu, salah seorang warga pendatang, Sarmin yang berasal dari Jawa Tengah ikut mengapresiasi kehadiran taman tersebut.

“Kami selaku warga yang berada di kompleks taman ini, berharap agar taman ini bisa di gunakan dengan sebaiga k-baiknya, dalam artian hal-hal yang positif, bukan yang tidak baik di mata warga,” ungkap Sarmin, kepada beritatotabuan.com, Rabu (10/12/2014) pagi tadi.

Sarmin yang sudah tinggal selama 10 tahun di Bolmong Utara, berharap kehadiran taman tersebut, bisa terus diawasi pemerintah, agar salah satu icon wilayah itu, tidak digunakan untuk hal-hal yang negative.

“Harus ada pengawasan dari pemerintah. Selain itu perawatan untuk menjaga keindahan taman ini juga wajib dilakukan tentunya,” tambahnya. (octav singal)

Rate this article!
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.