Mengenal Panji Merdeka Putra, Anak Benny Rhamdani Yang Maju Lewat Partai HANURA di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –DPC Partai Hanura Kota Kotamobagu, pada Sabtu 13 Mei 2023 siang tadi, telah resmi mengantar berkas pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Kota Kotamobagu.

Menariknya, dari puluhan Bakal Caleg yang diusung Partai HANURA, ada satu nama yang cukup menarik perhatian. Dia adalah Panji Era Reformasi Merdeka Putra, salah satu Bakal Calon Legislatif yang akan maju dari Daerah Pemilihan Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Panji sendiri diketahui merupakan putra dari Benny Rhamdani yang saat ini menjabat Kepala Badan Perlindungan Pekerja Migran Indonesia (BP2MI), serta Wakil Ketua Umum DPP Partai Hanura.

Panji Merdeka Putra (Kemeja hitam) saat diantar ratusan massa ke kantor KPU Kotamobagu

Lantas, apa yang membuat Panji mengikuti jejak ayahnya, dengan memiliih jalur sebagai politisi?. Kepada awak media, Panji mengatakan kalau dirinya ingin mengabdikan diri untuk rakyat. “Sejak kecil, ayah saya selalu mengjarkan soal pengabdian untuk rakyat. Mungkin, dari ajaran-ajaran ayah saya itu, kemudian saya menjadi tertarik dan ingin mengikuti jejak ayah saya sebagai pengabdi rakyat dengan jalur politik,” ungkap Panji.

Panji Merdeka Putra (Kemeja hitam) saat bersama Ketua DPC Hanura Kotamobagu Agus Suprijanta saat memasuki kantor KPU Kotamobagu

Panji mengatakan, jalur politik yang dipilih olehnya sudah melalui pertimbangan panjang. “Semoga lewat jalur ini saya bisa lebih mendekat lagi dengan masyarakat dengan memperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan rakyat, khususnya di Kecamatan Kotamobagu Selatan,” tambahnya.

Ratusan massa pendukung Panji Merdeka Putra saat menggiring idola mereka mendaftar ke kantor KPU Kotamobagu

Sebagai anak muda, yang masuk dalam kelompok milenial, Panji mengatakan kalau dirinya ingin menjadi salah satu pejuang yang menyuarakan aspirasi rakyat di gedung parlemen. “Semengat perubahan. Itu, yang menjadi dasar saya ingin mewujudkan harapan rakyat Kotamobagu, yang akan saya perjuangkan nanti, jika dimandatkan oleh rakyat di Pemilu tahun 2024 nanti,” tuturnya.

Tidak lupa, pemuda yang dikenal cukup rendah hati ini, memohon doa restu dan dukungan dari segenap elemen masyarakat, khususnya yang ada di Kotamobagu Selatan. “Dengan ini juga saya memohon dukungan serta doa dan restunya dari masyarakat Kecamatan Kotamobagu Selatan. Semoga, apa yang dicita-citakan kita bersama bisa terwujud dan akan saya suarakan kedepan di gedung DPRD Kotamobagu,” tandasnya. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.