Mikson: Rakornas GMNI, Momentum Silaturahmi Kader se-Indonesia

Bagikan Artikel Ini:
Ketua GMNI Cabang Minahasa, Mikson Makulu

Ketua GMNI Cabang Minahasa, Mikson Makulu

Manado, BT – Rapat Kordinasi Nasional (Rakorna) Gerakan Mahasiswa Nasionalis Indonesia (GMNI) yang tengah digelar di Bogor, menurut Ketua GMNI Cabang Minahasa, Mikson Makulu, merupakan momentu serta ajang silaturahmi kader se Indonesia.

“Disini kami bisa menjalin komunikasi, dan bertukar pendapat soal isu-isu daerah sampai nasional, yang layak diangkat serta diperjuangkan,” ujar Mikson, saat dihubungi beritatotabuan.com, Senin (15/12/2014) sore ini.

Selain itu, Mikson mengatakan acara nasional yang dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) itu, merupakan ajang konslidasi organisatoris, dalam memantapkan eksistensi mereka, sebagai salah satu organisasi mahasiswa, yang telah lama berdiri.

“Konsolidasi ini diharapkan tentu dapat menguatkan gerakan gmni kedepan. Selain itu, ini juga merupakan momentum untuk kita lebih mempererat hubungan antar cabang se Indonesia,” tambahnya.

Dalam Rakornas itu, dikatakan Mikson, beberapa agenda internal dan eksternal organisasi tengah dibahas. Dimana, ini akan menjadi rekomendasi organisatoris yang akan dijalankan, serta dijabarkan di seluruh cabang di Indonesia.

“Dalam forum rakornas ini ada tiga komisi yang membahas persoalan internal dan eksternal organisasi. Yakni Komisi Organisasi, politikn dan kaderisasi. Nantinya, hasil pembahasan itu akan jadi indicator pergerakan organisasi kedepan,” tutupnya. (jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.